Jumat, 14 Agustus 2015

Black Eyes (Terjemahan Bahasa Indonesia)



Postingan berikut lagu tema Aya Shameimaru, saya baru mengetahui bahwa sekarang 
Alstroemeria Records memiliki kerja sama dengan Amateras Records ini terbukti dari album yang mereka keluarkan yaitu PASS -THE CRITICAL POINT-

Mengenai lagu ini sepertinya telah di terjemahkan oleh Ayu Putri Blog
Disini saya melakukan terjemahan karena saya mencari kegiatan saja, penggunaan bahasa kami berbeda munkin lebih kasar saya (-_-)

Jika dilihat lagu ini menceritakan keputus asaan seseorang sehingga berpasrah
Tracy dia membuat saya melirik lagu ini sebelumnya tapi karena berfikir bahwa sudah diterjemahkan jadinya malas, tetapi dikarenakan pengertian bahasa yang berbeda jadilah ini (^-^)

 (Lagu dapat didengarkan sendiri ^)


Black Eyes
Arrangement: Tracy
Vocal & Lyric: 築山さ (Tsukiyama Sae)
Circle: Alstroemeria Records
Album: Flashlight
Original: 天狗が見ている~Black Eyes || Tengu ga mi te iru ~ Black Eyes

黒い瞳 揺れた
悲しげな 空の影 映す
いつまでも 背のびしても
望む答えに 届かな

kuroi hitomi yureta
kanashige na sora no kage utsusu
itsumademo senobishitemo
nozomu kotae ni todokanai


Mata hitam terguncang
Merenungkan bayangan sedih dari langit
Kapan saja ku dapat bertumbuh
Apakah aku telah mencapai jawaban yang ku ingini

いつから君は 気づいていたのかな
私がバカな夢を見ているっ

itsukara kimi wa kidzuiteita no kana
watashi ga baka na yume wo miteiru tte


sejak kapan kau menyadari bahwa
aku memiliki mimpi yang sangat bodoh

絶対信じていたいから
泣きたくなんて無いから
この世に無駄なことなんてないと思わせてよ
神様 本当にいるのなら
どうか私に教えて
この先正解はあるの?
いつ間違えたの

zettai shin’jiteitai kara
nakitaku nan’te nai kara
kono yo ni muda na koto nan’te nai to omowasete yo
kamisama hon’tou ni iru no nara
douka watashi ni oshiete
kono saki seikai wa aru no
itsu machigaeta no?


ku ingin terus percaya
ku tak ingin menangis
beri ku alasan, bahwa tak ada yang sia-sia di dunia ini
Tuhan jika Kau benar-benar ada
Tolong beri saya petunjuk
Apakah saya memiliki masa depan?
Kapan saya bersalah?

黒い瞳 揺れた
凍りつく 眼差しを 映す
いつまでも 待っていても
望む頼りは 届かな

kuroi hitomi yureta
kooritsuku manazashi wo utsusu
itsumademo matteitemo
nozomu tayori todokanai


Mata hitam terguncang
Memandang dingin bayangan
Kapan saja ku dapat menunggu
Menginginkan pertolongan sampai

いつから君は 諦めていたのかな
声にならない絶望並べ

itsukara kimi wa akirameteita no kana
koe ni naranai zetsubou narabete


ku bertanya kapan kau kan menyerah
tak menyuarakan keputus asaan

絶対信じていたいから
泣きたくなんて無いから
最後にきっと笑える日が来ると思わせてよ
神様 本当にいるのなら
どうか私に教えて
もう幸せになれないの?
いつ間違えたの

zettai shin’jiteitai kara
nakitaku nan’te nai kara
saigo ni kitto waraeru hi ga kuru to omowasete yo
kamisama hon’tou ni iru no nara
douka watashi ni oshiete
mou shiawase ni narenai no?
itsu machigaeta no?


ku ingin terus percaya
ku tak ingin menangis lagi!
beri ku alasan, tuk berfikir hari-hari ku dapat tersenyum
Tuhan jika Kau benar-benar ada
Tolong beri saya petunjuk
Apakah saya dapat tersenyum?
Kapan saya bersalah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar